Minggu, 28 Juni 2015

Diet Mediterania - Apakah Ini Sederhana?

Diet Mediterania - Apakah Ini Sederhana?

Metode penurunan berat badan ini mengajarkan diet untuk mengadopsi kebiasaan makan orang yang menyebut daerah sekitar Laut Mediterania rumah Hal ini didasarkan pada gagasan bahwa makanan yang lebih dari sekedar makan dipikirkan cepat. Ini menganjurkan meluangkan waktu untuk membuat dan makan makanan.

Roti adalah pokok utama dari diet ini. Pita Roti khususnya. Muncul dalam begitu banyak varietas gandum yang merupakan pilihan alternatif yang sehat tanpa pati.

Highlights:

* Tidak ada pembatasan diet ini selain menghindari makanan berkalori sangat tinggi.

* Kontrol porsi adalah aspek yang sangat penting dari diet

* Anda bisa makan buah-buahan, sayuran, pasta rendah kalori, keju dan yogurt

* Tidak menekankan latihan meskipun hanya bisa membantu tidak terluka

* Makan sering makan yang lebih kecil dibandingkan menganjurkan makan 3 kali besar

Sebagian besar protein yang dibutuhkan berasal dari tanaman dan daging seperti ikan dan seafood meskipun daging tanpa lemak sesekali dilemparkan dalam jumlah kecil. Protein rencana memiliki lebih sedikit kolesterol dan lemak yang mengapa itu adalah pilihan yang lebih disukai protein.

Diet Mediterania bisa menjadi diet yang bagus karena memungkinkan Anda untuk makan tanpa merasa kehilangan atau perasaan kurang makanan. Hal ini juga sangat bagus untuk mereka yang ingin menurunkan kolesterol mereka. Mereka yang tidak bisa latihan karena alasan apapun juga akan menyukai diet ini karena tidak menekankan latihan melainkan bergantung pada diet itu sendiri menjadi katalis penurunan berat badan.

Satu-satunya bagian yang sulit untuk diet mungkin memasak. Itu sebabnya buku yang menyediakan menu dan instruksi memasak dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar