Minggu, 28 Juni 2015

Pagi Banana Diet Plan - Terbaik, Termurah, Termudah Diet Pernah Untuk Berat Badan?

Pagi Banana Diet Plan - Terbaik, Termurah, Termudah Diet Pernah Untuk Berat Badan?

Diet pagi pisang adalah diet baru yang mendapat gila Jepang, dan membuat gelombang di seluruh dunia, dan setiap diet memiliki rencana & aturan. Jika berhasil untuk Anda, maka Anda berhasil dalam mengurangi makan makanan, karena diet ini umumnya melakukan hal ini dengan membuat makan kurang nyaman atau sedikit lebih keras dengan membatasi apa atau ketika Anda dapat makan. Anda juga akan membutuhkan motivasi bagi Anda untuk menjadi sukses dalam diet apapun.

1. Makan pisang untuk sarapan - Anda bisa makan lebih dari satu. Anda hanya harus makan mentah, mentah, dan dicairkan pisang. Jika Anda masih lapar setelah 15 sampai 30 menit, maka Anda dapat memiliki oatmeal.

2. Makan biasanya untuk makan siang & makan malam - Ambil makan malam Anda sebelum 8, tapi 06:00 lebih baik. Pada jenis makanan atau jumlah yang Anda dapat makan untuk makan siang dan makan malam, tidak ada batas yang jelas. Dalam prakteknya, cobalah untuk memotong jumlah beras yang Anda makan dan menemukan pengganti makanan yang digoreng. Anda juga lebih menyadari apa dan berapa banyak Anda makan dan bagaimana sehat itu. Dessert dengan makan malam atau makanan Anda juga tidak dianjurkan untuk diet pagi pisang.

3. Minum hanya air - sebaiknya disaring atau mineral, harus dalam suhu kamar, tidak dingin atau panas, harus diminum dalam teguk kecil. Minuman non-kalori seperti kopi, teh, dan soda diet umumnya agak disukai, dan air didorong sebanyak mungkin. Produk susu juga dianjurkan. Produk susu tidak disarankan.

4. Anda dapat makan sore snack - buah segar untuk camilan yang direkomendasikan, tetapi jika Anda ingin permen Anda tidak harus menyangkal diri sendiri.

5. Pergi tidur lebih awal - Bertujuan untuk jangka waktu 4 jam antara makan terakhir dan tidur.

6. Latihan hanya jika Anda ingin, karena tidak ada tekanan dalam diet ini, tetapi cobalah untuk melakukan beberapa berjalan setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar