Minggu, 28 Juni 2015

Medifast Bersandar dan Green Diet

Medifast Bersandar dan Green Diet

Aku sudah berada di diet ini selama beberapa waktu dan saya sering ditanya tentang itu spesifik. Saya sering mendapatkan komentar seperti: "apakah ini diet ramping dan hijau?" Jawabannya adalah, baik, semacam. Sementara makanan yang ramping dan hijau adalah salah satu aspek dari diet ini setiap hari, itu bukan satu-satunya. Saya akan menjelaskan apa yang saya maksudkan dengan ini dalam artikel berikut.

The Medifast Ramping Dan Hijau Meal Dijelaskan: Diet itu sendiri tidak disebut ramping dan hijau. Sebaliknya, makanan ini adalah segar, makanan yang lebih besar bahwa Anda akan makan setiap hari. Anda makan enam kali sehari pada diet ini. Selama lima kali per hari, Anda makan makanan dikemas yang dikirimkan kepada Anda oleh perusahaan. Ini adalah kecil, mudah untuk menyiapkan makanan yang mencakup getar populer, protein bar, cabai, oatmeal, telur, semur, sup, puding, cappuccino, keripik, minuman buah, dll

Tapi, untuk satu kali makan setiap hari Anda akan mempersiapkan segar, makanan yang lebih besar pada Anda sendiri - disebut, tentu saja "yang ramping dan hijau." Ya, Anda bisa makan "makanan nyata" di Medifast. Jadi, apa makanan ini terdiri dari? Pada dasarnya, itu adalah 5-7 ons protein dan 3 porsi sayuran. Protein dapat daging (sapi, babi, ayam, ikan, dll) atau opsi vegetarian seperti telur, tahu, atau TVP. Perusahaan ini menyediakan Anda dengan dokumentasi yang menunjukkan Anda yang jenis protein yang paling ramping, tapi pilihan benar-benar milik Anda (meskipun jelas Anda tidak ingin memilih daging berlemak seperti burger atau daging makan siang.)

Adapun sayuran, Medifast mendorong Anda untuk mengkonsumsi lebih banyak sayuran rendah karbohidrat (hijau dan jenis salad bahan - selada, jamur, dll) dan kurang dari sayuran karbohidrat tinggi seperti kentang, wortel, jagung, dan kacang polong. Sekali lagi, pilihan ada di tangan Anda, tetapi Anda dididik tentang pilihan terbaik. Bagi saya, itu paling mudah hanya untuk mengkonsumsi banyak salad dan tumis. Saya sangat suka tumis yang berisi banyak paprika merah dan hijau. Dan tiga porsi yang diperbolehkan cukup murah hati untuk mengisi Anda cukup baik.

Is The Meal Ramping Dan Hijau Diperlukan? Dapatkah saya Loncat It ?: Orang sering bertanya kepada saya apakah mereka akan kehilangan lebih banyak berat badan dengan melompati makanan yang lebih besar ini. Menurut pendapat saya, jawabannya adalah tidak. Alasan bahwa diet ini bekerja dengan baik adalah karena makan begitu sering dengan makanan yang rendah kalori dan tinggi protein menempatkan tubuh Anda dalam situasi metabolisme yang disebut ketosis. Di sinilah tubuh Anda akhirnya hits itu langkah dan mulai membakar lemak itu sendiri. Dengan melompati makanan ini, Anda hanya menghambat proses ini. Dan, meskipun makanan Medifast diperkaya dengan banyak nutrisi, itu selalu ide yang baik untuk mengkonsumsi makanan segar. Plus, akhirnya ketika Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, Anda akan pergi ke tahap akhir dari diet di mana Anda mulai makan makanan yang terdiri pilihan Anda sendiri lagi. Salah satu fungsi utama dari makanan berlemak adalah untuk membantu Anda belajar untuk membuat cerdas, pilihan sehat. Anda hanya menipu diri sendiri jika Anda melewatkan langkah ini. Akhirnya, makanan ini dapat sebagai sederhana atau rumit seperti yang Anda memilih untuk membuatnya. Saya membuatnya sangat sederhana dengan menggunakan grill George Foreman, tapi aku punya teman-teman yang pergi keluar dan menjadi sangat kreatif. Ini dirancang dengan banyak pilihan dan fleksibilitas dalam pikiran untuk membuat Anda tidak bosan dan mendorong untuk lebih kreatif dengan pilihan makanan sehat dan persiapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar